apa salahnya aku anak pegawai perusahaan itu!!!

...
kadang aku merasa "apa yang salah dengan diriku ya......"
kadang mereka mengejekku tapi ya sudahlah toh mereka kan teman baikku juga...
mereka emang tak mengerti betapa beratnya beban yang kadang aku rasakan, tapi ya sudah lah...akupun sayang pada mereka........
mereka tak mengerti akupun tak ingin seperti itu....
aku sudah coba buat menepis semua itu.....
toh itu terjadi juga.....perjuangan yang sudah sekian lama dibangun dan diimpikan....
pergi dengan cepat dan mudah dan kadang menjadi bahan ejekan.....mungkin sekilas emang biasa...
tapi sebenarnya akupun sedih.......
mungkin bagi sebagian orang itu hal sepele, satu gak dapat cari yang lain.....
tapi mungkin bagi orang2 yang sayang padaku itu, semua itu adalah impian mereka.....
mungkin mereka sudah merencanakan lama dan jauh....sejauh aku belum mengenal diriku sendiri....
saat ini aku masih tenggelam dan tak tau harus bagaimana dan kemana aku terbang......
but i am still fine and fine and try to fine......

No comments:

Post a Comment