lagu baru oppie

...
Masih ingatkah lagu andai aku kaya beberapa tahun yang lalu, masih ingat juga ama yang nyanyiin tu lagu....yup, Oppie Andarista. lagu tersebut mempunyai cerita yang cukup ringan dan ceria sehingga lagu andai aku kaya cukup populer hingga sekarang. setelah sekian lama vakum tidak mengeluarkan album akhirnya oppie kembali menelurkan sebuah single yang cukup mengobati kerinduan para penggemarnya. terbukti single tersebut mampu menduduki peringkat terbaik di beberapa tangga lagu indonesia.

Menurut oppie single tersebut menceritakan seorang yang berstatus jomblo. Walau tak punya pacar, hidupnya tetap bahagia.
Lagu ini bercerita tentang orang yang sendiri, tanpa pasangan, dikejar-kejar sama orangtua supaya cepat punya pasangan dan menikah. Gue ingin bilang bahwa dengan keadaan jomblo enggak harus sedih. Dibawa happy dan senang saja," jelasnya.
Oppie menambahkan kalau ia lebih enjoy mengeluarkan sebuah sigle daripada harus mengeluarkan album, karena saat ini pembajakan begitu hebat terjadi. sudah capai-capai kita mengumpulin materi, tapi ternyata begitu mudahnya orang membajaknya. oleh karena itu oppie lebih memilih untuk mengeluarkan single, selaijn itu dengan mengeluarkan sebuah single maka ia berkewajiban untuk mengeluarkannya kembali secara periodik satu bulan atau 3 bulan sekali.(dikutip dari krosceknews.com)


lyric

kembali ke tangga lagu

No comments:

Post a Comment