panasonic awards 2009

...
Hari jum'at 27 maret 2009 di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat digelar acara akbar yang menjadi hajatan besar insan pertelevisian indonesia yaitu Panasonic Awards 2009. Panasonic awards menjadi sebuah bentuk dan ukuran penghargaan atas kerja keras pertelevisian indonesia. Acara yang disiarkan langsung oleh TPI, Global TV dan RCTI itu dipandu oleh Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Acara berjalan cukup meriah dan banyak kalangan yang hadir dalam acara tersebut baik dari kalangan selebritis sampai kalangan politisi. Selain pemberian penghargaan, pononton juga dihibur oleh artis dan penyanyi ternama di indonesia, diantaranya BCL, Yovie & Nuno, RAN, Hijau Daun, Tangga dan lain-lain.

Hasil pemenang penghargaan ada yang sudah dapat diduga tapi ada pula yang menghadirkan beberapa kejutan. Berikut adalah daftar pemenang penghargaan Panasonic awards 2009 :

Aktor : Teuku Wisnu
Aktris : Shireen Sungkar
Presenter Kuis/Game Show : Tantowi Yahya
Presenter Infotainment : Cut Tari
Presenter Musik/Variety Show : Olga
Presenter Berita/Current Affairs : Putra Nababan
Pelawak : Olga
Presenter Reality Show : Ruben Onsu
Drama Seri : Cinta Fitri Season 3
Kuis & Game Show : Gong Show
Infotainment : Silet
Music & Variety Show : Mama Mia
Reality Show : Termehek-Mehek
News Magazine : KPK (Kumpulan Perkara Korupsi)
Komedi/Lawak : Extravaganza
Talkshow: Kick Andy
Hiburan Anak-Anak : Pentas Idola Cilik
Edutainment Anak-Anak : Si Bolang Bocah Petualang
Berita : Seputar Indonesia


Apakah para pemenang adalah artis atau acara favorit anda. selamat buat para pemenang semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur dan mendidik masyarakat kita.

No comments:

Post a Comment