tentang seseorang

...

sebentar lagi tuh anak bakalan ninggalin jogja and yang pasti ninggalin aku juga. padahal alasanku buat selalu betah dijogja salah satunya adalah dirinya. so what is the next...?

adakah alasan lagi yang bisa membuatku tetap disini, atau apakah aku juga akan ikut pergi dari sini....? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang akan muncul dan menghilang dari otakku. dulu kenapa aku stay disini berharapa kalau sewaktu-waktu tuh anak butuh help,aku dapat membantunya. sekarang orangnya mo pergi terus adakah alasan lain yang membuatku agar tetap disini.

what's the next step..........? banyak hal yang mungkin harus dirubah, berharap adanya sesuatu yang baru yang mungkin bisa membuat yang lama hilang and berganti dengan yang lebih baik. tapi itu ternyata tak semudah kita membalik telapak tangan. sepertinya butuh proses dan pembelajaran yang sangat dalam. merubah sesuatu yang pernah menjadi harapan ternyata tak sepertisemudah membuat harapan itu sendiri.adakah waktu dan hati yang masih aku punya, yang mungkin biasa membuat semua ini akan berakhir. jawabannya adalah ada dalam hati yang paling dalam dan mungkin butuh ruang hampa untuk menjawabnya.



No comments:

Post a Comment